Gelar Kampanye Dialogis di Desa Bremi, Caleg DPR RI Gus H.Ahmad Abdul Qodir Paparkan Program Utamanya

Bagikan Artikel Ini:

Gelar Kampanye Dialogis di Desa Bremi, Caleg DPR RI Gus H.Ahmad Abdul Qodir Paparkan Program Utamanya

BERITATOTABUAN.COM, PROBOLINGGO – Calon anggota DPR-RI Dapil 2 Jawa Timur Kabupaten/Kota Pasuruan-Probolinggo dari Partai PAN (Partai Amanat Nasional), Gus H.Ahmad Abdul Qodir melanjutkan kampanyenya dengan mengunjungi warga Desa Bremi, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Dalam kampanye tersebut, Gus H.Ahmad Abdul Qodir secara detail memaparkan program-program prioritasnya di hadapan sejumlah tokoh masyarakat, Kader, Relawan simpatisan partai, dan pendukung fanatiknya.

Salah satu fokus utamanya adalah peningkatan akses pendidikan melalui pembangunan infrastruktur sekolah dan peningkatan kualitas pendidikan.

Dalam Sambutannya, Gus H.Ahmad Abdul Qodir juga menekankan pentingnya keterlibatan aktif masyarakat dalam proses pembuatan kebijakan.

“Visi saya yakni bekerja untuk masyarakat, demi kesejahteraan masyarakat khususnya Kabupaten Probolinggo” ujarnya, kepada media Beritotatabuan.com, Jum’at (19/1/24).

Sedangkan misinya yakni menjadi wakil rakyat secara profesional, amanah dan berintegritas dalam menjalankan tugas ketika diberi amanah.

“Saya akan memperjuangkan, menjemput hak dan aspirasi. Akan kami perjuangkan. Selanjutnya memberdayakan masyarakat pada kegiatan-kegiatan nyata nantinya” ucapnya.

Gus Qodir menuturkan ada tiga program kerja yang akan dilaksanakan apabila terpilih sebagai DPR-RI nanti.

“Mendorong terwujudnya pembangunan seperti jalan, pendidikan dan tempat ibadah, lalu mendorong tersedianya fasilitas olahraga ditingkat desa terkhusus wilayah Kabupaten Probolinggo serta mendorong sentra UMKM di tingkat desa” tuturnya.

“Itulah komitmen kami kepada masyarakat di Kabupaten Probolinggo khususnya wilayah Kecamatan Krucil” timpalnya.

Ia pun yakin warga Desa Bremi akan memilih dan memenangkan dirinya dalam perhelatan pesta demokrasi mendatang.(Ali Makhfud)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.