Hadiri Halal bi Halal TKN Prabowo-Gibran, ADM Tegaskan KIM Siap Kawal Pilkada 2024

Bagikan Artikel Ini:

Hadiri Halal bi Halal TKN Prabowo-Gibran, ADM Tegaskan KIM Siap Kawal Pilkada 2024

BERITATOTABUAN.COM – Tim Relawan Nasional Prabowo Gibran dipastikan akan mengawal seluruh agenda-agenda Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Di mana, untuk memastikan hal tersebut, Tim Relawan Prabowo Gibran terus menjaga kekompakan dan solidaritas.

Hal tersebut, tercermin saat dalam gelaran Halal Bi Halal Tim Relawan Nasional Prabowo Gibran di Sekretariat, Rabu 29 Mei 2024.

Aditya Anugrah Moha, Panglima Relawan Prabowo Gibran Indonesia (BOGANI) menyampaikan, Tim Relawan Nasional Pragib siap mengawal agenda-agenda kedepan.

“Hari ini, Tim Relawan Nasional menggelar Halal bi Halal sekaligus silaturahmi menjaga soliditas dan memastikan pengawal agenda-agenda presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Gibran,” ujarnya.

Diketahui, ADM hadir terundang sebagai panglima Relawan BOGANI yang terdaftar secara resmi di Tim Relawan Nasional.

“Agenda resmi khusus relawan prabowo gibran yang terdaftar dan resmi dapatkan mandat saat kampanye,” ungkapnya.

Aditya Anugrah Moha mengungkapkan, salah satu agenda yang menjadi perhatian utama yakni mengawal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Salah satu agenda penting kini adalah mengawal agenda Pilkada. Dimana ada kader-kader relawan dan atau dukungan dari koalisi & relawan tentu akan mendapatkan perhatian dari kawan-kawan,” ujarnya.

Diharapkan, solidnya tim relawan Nasional juga turut dapat berkontribusi untuk memperkuat positiong pemerintahan prabowo gibran hari ini dan kedepan.*(A3R)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.