Penuhi Undangan NasDem, Herdy Korompot: Saya Siap Maju Sebagai Calon Walikota

Bagikan Artikel Ini:

Penuhi Undangan NasDem, Herdy Korompot: Saya Siap Maju Sebagai Calon Walikota

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perhelatan Pemilihan Walikota (Pilwako) Kotamobagu 2024, dipastikan bakal berjalan seru.

Pasalnya, Herdy Korompot, yang saat ini menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, telah memastikan diri untuk ikut turut berkontestasi.

Bahkan, Sekretaris DPD Golkar Kotamobagu tersebut telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota dari Partai NasDem di Sekretariat partai, Kelurahan Mongkonai, Selasa, 7 Mei 2024, malam.

Didampingi sejumlah relawan serta pengurus Partai Golkar, beringin dari utara telah memenuhi undangan partai NasDem untuk ikut penjaringan partai yang diketuai Surya Paloh tersebut.

Di mana, Herdy Korompot bersama rombongan, disambut langsung oleh ketua DPD NasDem Kotamobagu Syarief Mokodongan, tim penjaringan dan sejumlah aleg dan caleg terpilih serta pengurus NasDem.

Dalam sambutannya, Herdy Korompot berterima kasih atas undangan untuk dapat berikhtiar di sebagai bakal calon Walikota Kotamobagu dari partai NasDem.

“Jika diberikan amanah oleh partai NasDem, saya siap untuk maju sebagai calon Walikota Kotamobagu,” ujarnya.

Lebih lanjut, hubungan baik antara Golkar dan NasDem dapat menjadi modal untuk mewujudkan komitmen partai dalam membangun Kotamobagu kedepan.

“Tentu tujuan kami untuk menciptakan kolaborasi yang baik antara NasDem dengan Golkar untuk masa depan Kota Kotamobagu yang lebih baik,” ujarnya.

Dirinya pun menegaskan, dalam mewujudkan Kotamobagu yang lebih baik, peraih suara terbanyak di Dapil I Kotamobagu Utara dengan raihan 1.616 suara pada Pemilu 2024 ini siap maju sebagai calon Walikota.

“Saya siap untuk bertarung sebagai calon Walikota Kotamobagu,” tegasnya.

Sementara itu, ketua DPD NasDem Kotamobagu, Syarief Mokodongan menyambut baik kesiapan Herdy Korompot untuk maju sebagai calon Walikota Kotamobagu.

Menurutnya, diantara banyaknya kadidat yang tengah mencuat, HK menjadi figur yang layak untuk memimpin Kotamobagu.

“Kalau berbicara komitmen, HK saya tidak ragukan lagi,” ujar sosok yang juga saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kotamobagu.*(Angga Rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.