Kasus Penikaman Makin Menjadi di Kota Manado, Oi Sulut: Mintakan Kepolisian Menindak Tegas

Bagikan Artikel Ini:

Manado, beritatotabuan.com РKasus kriminalitas di Kota Manado tidak terhindarkan, makin hari makin menakuti masyarakat Kota Manado untuk beraktivitas atau sekedar berlalu-lalang saat malam.

Kejadian tarkam dan penikaman seiring terdengar setiap minggunya dibeberapa Kelurahan di Kota Manado.

Melihat hal itu, Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Ormas Oi Sulut, Bambang Amiri angkat bicara, Kamis, 01 September 2022. “Angka kekerasan menggunakan Sajam selalu terdengar di Sulut, khususnya Kota Manado. Ini sangat meresahkan masyarakat dengan tidak menghadirkan kenyamanan warga ketika di luar Rumah” ungkapnya .

Ia menambahkan, sudah banyak korban dengan kasus menggunakan Sajam. Untuk itu, Ormas Oi Sulut meminta pihak kepolisian untuk menindak tegas kejadian kasus menggunakan senjata tajam.

“Kami berharap serta mendukung ketika pihak kepolisian dan pemerintah setempat bekerja sama untuk melakukan monitoring ke setiap lingkungan, agar kenyamanan dan angka kriminal bisa berkurang,” tegasnya.

Menurutnya, jika ini tidak dilakukan penegasan atau pencegahan mulai detik ini, maka kriminalitas di Kota Manado terus terjadi setiap minggunya. “Sekali lagi, kami berharap kerja dari pihak kepolisian untuk terus memantau setiap kegiatan di lingkungan. Jika pun kedapatan ada yang membawa sajam, kirannya langsung di sikat sesuai aturan yang berlaku,” pungkasnya. Iblz

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.