ADV2 ADV2

Lulusan Teknik,Guru,dan Ekonomi Bisa Daftar CPNS di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala BKDD Kotamobagu, Adnan Massinae

Kepala BKDD Kotamobagu, Adnan Massinae

BT, kotamobagu – Kabar gembira bagi warga yang ada di Bolmong Raya, khususnya mereka yang memiliki ijazah sarjana (S1) untuk bidang Tekhnik, Guru Kesehatan, serta Ekonomi. Pasalnya, bermodalkan ijazah tersebut, mereka dapat mendaftarkan diri melalui situs panselnas.menpan.go.id, untuk bisa ikut seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Kotamobagu. Hal ini menyusul diterimanya formasi CPNS oleh Pemkot Kotamobagu dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

“Formasi perekrutan CPNS untuk Kotamonbagu sudah kami terima dari BKN, sejak Sabtu lalu,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu, Adnan Massinae, saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, Senin (25/08/2014) pagi tadi.

Dikatakan oleh Adnan, awalnya mereka mengusulkan sebanyak 165 formasi, namun yang disetujui hanya 76 untuk kemudian direkrut jadi CPNS di Kotamobagu.

“Ada 4  lowongan yang diutamakan dalam perekrutan ini, yakni tenaga kesehatan,guru,tehnik dan pengelola keuangan,” tutupnya (supriadi/junaidi)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.