Wali Kota Asripan Nani Serahkan SK Pengangkatan Ratusan PPPK se Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Serahkan SK Pengangkatan PPPK

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Kamis 25 April 2024 menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Pada kegiatan yang berlangsung di Alun – alun Boki Hontinimbang, Kotamobagu itu sebanyak 265 PPPK yang telah dinyatakan lolos seleksi, diberikan SK.
“Saya atas nama pribadi dan atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak – Ibu, yang menerima surat keputusan pengangkatan sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja pada pagi hari ini,” ucap Wali Kota.

”Perlu saya sampaikan bahwa pengangkatan 266 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, merupakan hasil dari seleksi yang sangat ketat serta merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat,” tambah Wali Kota lagi.

“Sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja pada jabatan Fungsional, saudara – saudara memiliki tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab yang tidaklah ringan. untuk itu, saya menghimbau agar selalu menjalin sinergi yang baik dengan rekan – rekan kerja dimana saudara – saudara ditugaskan, karena hanya dengan Kerjasama dan Kolaborasi yang baik, maka tugas dan tanggung jawab yang saudara – saudara laksanakan, akan dapat terlaksana dengan baik.,” tutupnya.

Turut hadir Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Kepala Staf Kodim 1303 Bolaang Mongondow, Mayor. Arh. Achmad Janis., Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Chairul. F. Mokoginta, S.H., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Ketua KIAD Kota Kotamobagu, Ny. Nelmi Makalalag Angkara, S.E., Perwakilan Kantor Regional XI BKN Manado, para pimpinan Organisasi Perempuan, para pimpinan BUMD, BUMN dan Perbankan, Para Asisten, Pimpinan OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.