ADV2 ADV2 ADV2

Pemuda Pobundayan Nekad Gantung Diri

Share This:

ilustrasi

ilustrasi

Kotamobagu, BT – Warga Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, sekitar pukul 09.00 Wita pagi tadi, Rabu (27/08/2014) gempar. Hal ini menyusul kejadian gantung diri yang dilakukan oleh pemuda Pobundayan, dengan inisial WP alias Ran.

Informasi yang diperoleh beritatotabuan.com, dari sejumlah warga, mereka awalnya tidak mengetahui kalau ada kejadian tersebut.

“Tiba-tiba saja banyak orang berkumpul di rumah itu. Setelah saya cari infonya ternyata ada yang gantung diri,” ujar Aminah, warga setempat.

Dikatakan olehnya, kuat dugaan gantung diri yang dilakukan korban dilakukan semenjak semalam.

“Kami menduga dia (korban) gantung diri sejak semalam,” tambahnya.

Ditanya soal motif apa korban melakukan perbuatan nekad tersebut. Wanita itu belum bisa memastikan.

“Ada info yang menyebutkan kalau semalam dirinya mabuk. Ada juga yang mengatakan dirinya memiliki masalah keluarga,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu keluarga korban yang namanya enggan dipublikasi, mengatakan kalau korban tidak memiliki masalah apapun.

“Dia (korban) tidak ada masalah apapun dengan keluarga. Kami pun kaget dengan kejadian ini,” singkat wanita berkulit kuning langsat itu, sambil terisak.

Dirinya pun mengatakan kalau korban akan segera dikuburkan.

Pantauan beritatotabuan.com, pihak kepolisian dari Polres Bolmong tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 10.00 Wita. (vicky/supriadi/junaidi)

Rate this article!
author

Author: