ADV2 ADV2 ADV2

Polisi Pamong Praja Bolmong Bantu Korban Banjir

Share This:

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Bolmong, Linda Lahamesang SE

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Bolmong, Linda Lahamesang SE

Bolmong, BT – Bencana banjir yang terjadi di Kecamatan Lolayan, khususnya di Desa Mengkang, Kabupaten Bolmong, terus mendapatkan perhatian dari sejumlah Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong). Terbukti, bukan hanya Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), yang ikut membantu korban banjir di wilayah tersebut, namun jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Bolmong pun dipastikan, Rabu (20/08/2014) besok akan turun untuk ikut membantu para korban banjir itu.

“Esok saya beserta seluruh anggota Pol-PP akan turun langsung ke Desa Mengkang, guna melakukan kegiatan sosial untuk membantu korban banjir disana,” ujar Kepala Satpol-PP Bolmong, Linda Lahamesang SE, saat bersua dengan beritatotabuan.com, di ruang kerjanya, Selasa (19/08/2014).
Dikatakan Linda, kegiatan ini adalah bentuk keperihatinan institusinya, kepada korban banjir di Desa Mengkang yang sudah menghanyutkan 10 rumah.
“Sebenarnya ini sudah direncanakan dari jauh hari setelah banjir, tapi kami masih disibukkan dengan persiapan menyambut hari kemerdekaan,” tambahnya. (awi manggopa/junaidi)

author

Author: