ADV2 ADV2

Maju KNPI, Isnandar ‘Sowan’ ke Wawali

Bagikan Artikel Ini:
Isnandar Bangki

Isnandar Bangki

Kotamobagu, BT – Perebutan kursi Ketua KNPI Kecamatan Kotamobagu Selatan, nampaknya bakal panas. Pasalnya, sejumlah bakal calon Ketua KNPI Kotamobagu Selatan, saat ini selain tengah melakukan konsolidasi, juga sementara melakukan komunikasi ke sejumlah elite politik di Kotamobagu.
Tidak terkecuali dengan Isnandar Bangki. Pemuda dengan latar belakang jurnalis ini, menyatakan kesiapan dirinya untuk maju, dan ikut bertarung dalam perebutan ‘kursi panas’ tersebut. Tidak tanggung, Dar begitu biasa dia disapa, mengungkapkan kalau niatan tersebut telah disampaikan pula ke Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii.
“Saya sudah sempat bertemu dengan pak Wawali, untuk mengkomunikasikan keinginan saya untuk maju dalam pemilihan Ketua KNPI Kotamobagu Selatan,” ungkap Isnandar, kepada beritatotabuan.com, Senin (15/09/2014) sore ini.
Isnandar juga menambahkan, kalau lomunikasi tersebut disambut baik oleh Wawali.
“Pak Wawali menitipkan pesan, untuk melakukan kompetisi dengan sehat, berdasarkan aturan main yang berlaku,” tambahnya.
Soal kesiapan dirinya, Isnandar mengatakan kalau saat ini dia sementara melakukan komunikasi juga, dengan sejumlah ormas pemuda di Kecamatan Kotamobagu Selatan.
“Saat ini sudah ada sekitar 4 ormas pemuda yang menyatakan dukungan mereka. Yang pasti saya yakin dukungan tersebut bakal bertambah. Untuk itu, saya juga sudah siap lahir batin, dalam pertarungan nanti,” pungkasnya. (junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.