ADV2 ADV2

Coloay Pimpin Pemuda Pancasila Kotamobagu

Share This:

Suasana Muscab Pemuda Pancasila Kotamobagu Siang Tadi

Suasana Muscab Pemuda Pancasila Kotamobagu Siang Tadi

Kotamobagu, BT – Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kotamobagu, Minggu (12/10/2014) siang tadi, sekitar pukul 13.00 Wita menggelar Musyawarah Cabang (Muscab). Acara yang digelar di Hotel Sevilla itu, menurut Herdy Dajoh selaku ketua panitia mengatakan kalau acara itu bertujuan sebagai sebuah konslidasi organisasi, dalam menjalankan program kerja kedepan.
“Acara ini bertujuan untuk memilih jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila kedepan,” ujar Herdy.
Pantauan beritatotabuan.com, yang menjadi pimpinan sidang dalam acara itu, adalah Arnold Dimpudus dari unsur MPW Sulut, Lucky Makalalag dari unsur MPC, dan Feiba Tumondo dari unsur MAC.
Dalam acara itu, empat Majelis Anak Cabang (MAC),s epakat memilih Herry Coloay selaku Ketua MPC Kotamobagu periode tahun 2014-2018.
Hery Coloay, usai terpilih dan dilantik mengatakan mereka dalam waktu dekat, akan menyusun program-program menyangkut kepemudaan dan mendorong pembentukan Provinsi Bolaang Mongondow Raya.
“Salah satu program kami adalah mendorong terbentukan Provinsi BMR yang akan kami suarakan lewat forum Musyawarah Besar (Mubes) Pemuda Pancasila di Surabaya nanti,” imbuh Herry. (awi manggopa/junaidi)

Tags:
author

Author: