ADV2 ADV2

Ujian CAT CPNS KK Dipantau Langsung Walikota

Bagikan Artikel Ini:

Manado, BT – Perhatian Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, terhadap calon aparatur negara yang akan bertugas di wilayahnya memang cukup besar. Terbukti, Minggu (19/10/2014) kemarin, Tatong terlihat ikut memantau langsung pelaksanaan ujian Computer Assited Test (CAT) di kantor Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional XI di Manado.
Walikota yang didampingi sejumlah pejabat di llingkup Pemerintah Kotamobagu,juga sempat memberikan motivasi kepada seluruh peserta ujian, yang keseluruhannyab erjumlah 739 peserta. “
“Saya berharap seluruh peserta dapat mengikuti ujian dengan baik, dan mentaati seluruh peraturan yang berlaku dalam ujian kali ini,” ujar Tatong.
Tahun ini, proses seleksi masuk CPNS terlebih di Kotamobagu memang cukup ketat, dan terbuka. Pasalnya, sistem komputerisasi dan ujian dengan metode CAT, dinilai merupakan sisten seleksi yang obyektif serta bertanggung jawab.
Betapa tidak, usai ujian itu, para peserta dapat langsung melihat nilai ujiannya dengan terbuka. Hal ini tentunya menepis pandangan akan adanya permainan titip menitip dalam proses seleksi kali ini. (junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.