ADV2 ADV2

Pendaftaran Panwaslu Bolmong Utara Diperpanjang

Bagikan Artikel Ini:
Sekretaris Tim Seleksi Panwaslu Bolmong Raya, Wahyuddin Ukoli

Sekretaris Tim Seleksi Panwaslu Bolmong Raya, Wahyuddin Ukoli

Kotamobagu, BT – Kabar gembira bagi warga yang ada di Bolmong Utara, dan ingin berpartisipasi dalam hajatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut mendatang, dengan menjadi salah satu penyelenggara Pemilu di daerah itu, khususnya Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten. Pasalnya, tim seleksi Panwaslu Bolmong Raya, memberikan tambahan waktu pendaftaran bagi mereka yang ingin ikut dalam seleksi untuk menjadi anggota Panwaslu itu.

“Saat ini baru ada 8 yang mendaftar. Sesuai aturan itu harus ditambah dengan perpanjangan waktu pendaftaran,” ujar Sekretaris Tim Seleksi Panwaslu Bolmong Raya, Wahyuddin Ukoli SHi, saat bersua dengan beritatotabuan.com, Selasa (25/11/2014) kemarin.

Soal batas akhir tambahan waktu pendaftaran, Wahyuddin mengatakan kalau pihaknya hanya akan memberikan tambahan waktu hingga 29 November ini.

“Kalaupun sampai tanggal tersebut tidak ketambahan, maka hanya 8 orang yang memasukkan berkas itu yang akan kami seleksi,” tegasnya.

Untuk pemeriksaan berkas sendiri, Wahyuddin menambahkan kalau pihaknya sudah mulai bekerja.

“Yang pasti pemeriksaan berkas tetap berjalan, kalaupun ada berkas tambahan yang masuk akan tetap kami periksa,” tutupnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.