Walikota Pimpin Upacara Peringatan HUT Satpam

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memimpin upacara peringatan HUT Satpam

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memimpin upacara peringatan HUT Satpam

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peringatan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke 34 tahun ini, ikut diperingati oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Ini terbukti, dengan digelarnya uacara peringatan HUT Satpam di halaman Mapolres Bolmong, Selasa (30/12/2014) kemarin.

Dalam upacara itu, sebagaimana siaran pers yang diterima beritatotabuan.com, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bertindak sebagai inpektur upacara (Irup). Walikota sendiri, membacakan sambutan Kapolri Jendral Sutarman, terkait peringatan HUT Satpam tahun ini.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan saya sampaikan kepada seluruh personel satuan pengamanan, yang telah turut berpartisipasi mengamankan perayaan natal 2014 dan tahun baru 2015,” ujar Walikota, saat membacakan amanat Kapolri.

Dalam amanat itu, Kapolri juga menyampaikan harapannya semoga kedepan, satuan pengamanan dapat semakin eksis menunjukkan jati dirinya sebagai unsur utama pengamanan swakarsa, yang mampu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Usai membacakan amanat Kapolri, Walikota Kotamobagu juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Satpam. “Selamat ulang tahun kepada personil satuan pengamanan, dan semoga kedepan akan lebih baik lagi,” ujar Walikota.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bolmong, AKBP. William Simanjuntak SIK, Wakapolres Bolmong, Kepala Rutan, dan para peserta upacara yang berasal dari jajaran Polres Bolmong, Satpol PP, Polisi Jagawana, Petugas Dinas Perhubungan, Pramuka Saka Bhayangkara serta para personil Satuan Pengamanan. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.