ADV2 ADV2

Fachrian Janji Awasi Proyek Pengadaan Mata lampu Jalan

Bagikan Artikel Ini:
Fachrian Mokodompit

Fachrian Mokodompit

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Proyek pengadaan lampu jalan sebesar Rp2 milyar oleh Dinas Tata Kota (Distakot) Kota Kotamobagu, ternyata memantik perhatian dari anggota Komisi II DPRD Kota Kotamobagu Fachrian Mokodompit. Dihubungi beritatotabuan,com, Fachrian mengatakan kalau pihaknya akan ikut mengawal proses tender pengadaan mata lampu tersebut.

“Bukan hanya mengawal proses tendernya, tapi peruntukkan dari pengadaan mata lampu itu juga akan ikut kita awasi,” imbuh Fachrian.

Rian berharap proses tender pengadaan mata lampu itu dilakukan sesuai dengan aturan tanpa ada politisi juda Partai Golkar tersebut.

“Kalau perlu dilakukan secara terbuka dan seluruh prosesnya sangat transparan sehingga tidak menimbulkan kecurigaan,” tukasnya.

Politisi muda partai Golkar ini pun memperingatkan dengan keras pihak SKPD yang melakukan pelelangan itu, untuk berhati-hati, dan tidak main curang dalam proses tender nanti.

“Yang jelas kita akan ikuti seluruh proses lelang yang akan dilakukan. Untuk masyarakat juga kami himbau ikut mengawasi. Kalaupun ada keluhan segera dilaporkan kepada kami pihak DPRD, untuk segera kami tindak lanjuti,” tandasnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.