ADV2 ADV2

Pimpin Apel Korpri, Ini Pesan Bupati

Bagikan Artikel Ini:

INFO PEMKAB BOLMONG

Bupati Bolmong Salihi Mokodongan saat memimpin apel Korpri

Bupati Bolmong Salihi Mokodongan saat memimpin apel Korpri

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Salihi Mokodongan, Selasa (17/02/2015) pagi tadi memimpin langsung apel Korpri di jajaran Pemkab Bolmong, dalam sambutannya Salihi meminta agar jajaran PNS tetap menjaga netralitas dan menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme.

“Korpri sebagai satu satunya organisasi sipil negara,dan sebagai tulang punggung birokrasi pemerintahan, dituntut tetap bersikap netral dan selalu menjunjung tinggi profesionalisme, berperan aktif dalam kehidupan bernegara dan berbangsa, serta sebagai perekat dan pemersatu bangsa,“ ujar Bupati.

Dalam amanatnya bupati juga menegaskan beberapa hal pokok, tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya di lingkup Pemkab Bolmong, diantaranya soal kedisiplinan kerja, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Anggota korpri adalah unsur aparatur negara dan abdi masyarakat, dalam melaksanakan tugas selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi atau golongan, Segenap anggota kopri diharapkan terus mengembangkan penyelenggaraan tata pemerintahan yang baik , bersih dan berwibawa,” tambahnya.

Jajaran ASN dikatakan Bupati, diminta untuk proaktif dan kooperatif dalam memenuhi permintaan data dalam rangka pra audit oleh BPK RI perwakilan Sulut. (jun)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.