ADV2

Gelar Sosialisasi Permentan, BP4K Tingkatkan Kualitas Penyuluh

Bagikan Artikel Ini:
Sosialisasi Peraturan Menteri Pertanian oleh BP4K Kotamobagu pagi tadi

Sosialisasi Peraturan Menteri Pertanian oleh BP4K Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN. COM, KOTAMOBAGU — Target swasembada pangan di Kotamobagu terus diseriusi oleh pemerintah setempat. Senin (02/03/2015) pagi tadi, Badan Pelaksana Penyuluh Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (BP4K) Kota Kotamobagu, menggelar peningkatan kualitas tenaga penyuluh pertanian, dengan sosialisasi tentang Peraturan Menteri Pertanian (Permentan) Nomor 91 Tahun 2013, Tentang Pedoman Evaluasi Kinerja Pertanian.

Kepala BP4K Kotamobagu, Nurachim Mokoagow yang membuka kegiatan tersebut, menghimbau agar para Petugas Penyuluh Lapangan (PPL), dapat memahami dan melaksanakan Permentan tersebut, dalam tugas sehari – hari. “Kegiatan ini sangat penting, agar dalam melaksanakan tugas di lapangan dapat berjalan dengan baik,” ujar Mokoagow.

Mokoagow juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh PPL           se – Kotamobagu, yang selama ini telah melaksanakan tugas pokok dan fungsi penyuluhan dengan baik. “Peran dari para petugas lapangan dalam memberikan penyuluhan sangat menentukan hasil yang akan dicapai, untuk itu saya harap para petugas penyuluh di lapangan dapat lebih meningkatkan lagi peran dan kinerjanya,” pungkas Mokoagow.

Selain para PPL se – Kotamobagu, kegiatan yang dilaksanakan di Aula BP4K Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Sekretaris BP4K Kotamobagu, Ferdinand Lapian, Kabid Kelembagaan, Ni Nyoman Sukasari, Kabid SDM Penyuluhan, Lisnawati Mokoginta, SP, ME, Kepala Bidang Metedologi, Nulisa Pudul, SP Koordinator Kelompok Jabatan Fungsional (KJF), Ruslan Mokodompit. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.