ADV2 ADV2 ADV2

Hanya Dengan Rp25 Ribu Anda Bisa Punya Pin BBM Cantik

Share This:

Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM – Anda pengguna Blackberry Messenger (BBM) kini bisa memperoleh nomor pin BBM sesuai dengan keinginan. Hal ini sebagaimana dilansir beritatotabuan.com, melalui salah satu media online nasional, dimana
Bertepatan dengan perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2015, BlackBerry memperkenalkan fitur-fitur terbarunya, salah satunya untuk layanan BlackBerry Messenger (BBM).

Dengan fitur bernama PIN BBM Pilihanmu, pengguna dimungkinkan mempunyai Pin BBM cantik yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

“Pembaruan ini memberi pengguna kontrol untuk lebih menikmati pengalaman menggunakan BBM. Caranya dengan menambahkan pilihan personalisasi dan privasi baru,” ujar Herman Li, SVP BBM Software Development dalam keterangan tertulisnya, Senin, (02/03/2015).

Dijelaskan, dengan fitur PIN BBM Pilihanmu ini pengguna dapat membuat pin sesuai keinginan sendiri, terdiri dari 6-8 digit alfanumerik. Untuk menggunakan layanan tersebut, pengguna harus melakukan pembaruan BBM ke versi terbaru.

Sayangnya layanan ini tidak gratis. Pengguna harus membeli layanan itu di BBM Shop dengan harga US$1,99 (Rp25 ribu). Selain itu, bila pengguna tak ingin ‘terusik’ adanya iklan maka pengguna bisa membayar US$0.99 (Rp7 ribu) per bulannya.

Tak hanya soal pin cantik, vendor asal Kanada ini juga mendukung Android Wear. Pengguna dimudahkan berinteraksi melalui BBM yang terhubung dengan jam tangan pintar.

Begitu juga soal proteksi. BlackBerry memberikan fitur layanan khusus bagi para pengguna iOS. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menambahkan privasi tambahan, saat berkomunikasi di BBM.

Dengan menggunakan empat digit kode akses atau Touch ID, pengguna dapat menyesuaikan berapa lama mereka ingin layanan BBM tetap dibuka, sebelum password diminta.

“Dengan pembaruan ini pengguna juga bisa menggunakan kelebihan dari fitur khusus yang dimiliki platform ini, seperti Touch ID di iOS dan dukungan Android Wear. Kami dapat meningkatkan keseluruhan pengalaman yang unik dari masing-masing platform,” ungkap Li. (vvc)

Tags:
author

Author: