ADV2 ADV2 ADV2

Pemkot Usulkan Penambahan Lampu Lalu Lintas

Share This:

Agung Adati ST MSi

Agung Adati ST MSi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keberadaan lampu lalu lintas di beberapa titik simpang tiga, maupun simpang empat di Kotamobagu sangat diperlukan. Untuk hal tersebut, Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Perhubungan Budaya Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) akan mengajukan pengusulan anggaran untuk penambahan lampu lalu lintas di daerah itu. Salah satu yang menjadi prioritasnya adalah titik simpang empat yang ada di Jalan DC Manoppo Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Disitu arus lalu lintasnya cukup padat, makanya kami sudah melakukan pengusulan untuk penambahan lampu lalu lintas melalui APBN. Kenapa APBN, karena persoalan ini merupakan tanggung jawab pemerintah pusa,” ujar Kepala Dishubbudparkominfo Kotamobagu, Mochammad Agung Adati ST MSi, saat bersua dengan beritatotabuan.com, Kamis (0904/2015) sore tadi.

Agung berharap usulan tersebut bisa disetujui, untuk memenuhi kebutuhan mereka.

“Yang jelas kita akan mengawal agar usulan tersebut bisa disetujui. Sebab, bagaimanapun juga ini merupakan kebutuhan pemerintah dan masyarakat Kotamobagu,” tutupnya. (erwin makalunsenge)

 

Tags:
author

Author: