ADV2

Kotamobagu Sepakat Tolak ISIS

Bagikan Artikel Ini:
Deklarasi tolak ISIS di Bolmong Raya, yang diikuti oleh Walikota Kotamobagu

Deklarasi tolak ISIS di Bolmong Raya, yang diikuti oleh Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Senin (04/05/2015) pagi tadi menandatangani Ikrar, untuk menolak keberadaan organisasi ISIS, dan mendukung  gerakan anti mabuk, melalui program Brenti Jo Bagate, diwilayah Bolaang Mongondow Raya.

Penandatangan Ikrar anti ISIS dan dukungan terhadap program Brenti Jo Bagate tersebut, dilaksanakan di halaman Mapolres Bolmong tersebut, diawali dengan pelaksanaan Apel, yang diikuti oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para pimpinan daerah, para pimpinan daerah, para pimpinan LSM dan organisasi kemasyarakatan (Ormas) para tokoh agama dan tokoh masyarakat se – Bolaang Mongondow Raya.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu, usai kegiatan tersebut, juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Kotamobagu, untuk menolak keberadaan ISIS dan mendukung sepenuhnya program Brenti Jo bagate diwilayah Kota Kotamobagu. “Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di daerah  ini, mulai dari apartur pemerintah di tingkat desa / kelurahan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, untuk  terus  menggalakkan gerakan anti mabuk, melalui program brenti jo bagate, dan mewaspadai oknum – oknum yang ingin melakukan kegiatan – kegiatan yang dapat memecah persatuan dan kesatuan di daerah ini,” ajak Walikota.

Walikota juga menghimbau kepada seluruh warga Kota Kotamobagu, untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian apabila terdapat indikasi adanya kegiatan yang bertentangan dengan peraturan perundang – undangan. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.