ADV2 ADV2

DPRD Bolmut Pimpin Tim Perumus Munas Adkasi

Bagikan Artikel Ini:
Karel Bangko SH

Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Nama DPRD Kabupaten Bolmong Utara ternyata cukup diperhitungkan secara nasional. Terbukti, dari sekitar 300 anggota DPRD kabupaten se indonesia yang mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Adkasi), menunjuk Ketua DPRD Bolmong Utara, Karel Bangko SH sebagai ketua tim perumus rekomendasi yang akan di bawakan pada Musyawah Nasional Adkasi pada bulan Oktober 2015.

Karel sendiri saat dimintai tanggapan soal penunjukan itu memberikan ucapan terima kasih, terhadap seluruh peserta Adkasi yang hadir, yang telah mempercayakan hal tersebut kepada dirinya.

“Saya nanti akan selalu melakukan koordinasi dengan teman-teman tim perumus dalam membuat ide-ide ataupun gagasan yang akan di bawakan pada musyawarah Nasional Adkasi nanti, agar wadah Adkasi akan semakin kuat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di Daerah kita masing-masing,” ujar Karel.

Terpisah, Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba Syamsul Rizal  yang juga termasuk dalam anggota tim perumus mengatakan bahwa Karel Bangko,SH sudah sepantasnya menjadi Ketua Tim perumus menjelang Munas Adkasi nanti.

Nama-Nama Tim Perumus Dalam Munas Adkasi

Nama-Nama Tim Perumus Dalam Munas Adkasi

“Dari latar belakang dan sepak terjang beiau selama menjadi anggota DPRD Kabupaten selama tiga periode kami pikir merupakan modal kuat dalam membuat rumusan yang bisa lebih baik kedepan dalam wadah Adkasi ini,” imbuh Syamsu Rizal. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.