Ragukan Kapasitas E2L-DB, Herson Sebut Hanya Olly Yang Mampu Mekarkan BMR

Bagikan Artikel Ini:
Herson Mayulu SIP

Herson Mayulu SIP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bupati Bolmong Selatan, Herson Mayulu SIP, menyatakan keraguannya akan kapasistas Elly Engelbert Lasut (E2L) dan David Bobihoe mampu memperjuangkan Bolmong Raya untuk dimekarkan menjadi wilayah setingkat Provinsi.
Pernyataan Herson tersebut, menanggapi perkataan Effendy Abdul Kadir, selaku Ketua LSM LPKEL Reformasi Bolmong Raya, yang menuding, kalau penjegalan pasangan E2L-David Bobihoe, dimainkan oleh elie politik yang tidak ingin BMR dimekarkan.
“Yang saya pertanyakan mampukah Elly – David membentuk PBMR?,” tegas Herson, yang saat ini maju kembali sebagai calon Bupati Bolsel, dan diprediksi akan meraih suara signifikan dalam Pilbup Bolsel nanti.
Menariknya, Herson yang diusung oleh PDIP dalam Pilbup Bolsel ini, justru menyebut kalau nasib Provinsi Bolmong Raya, ada di tangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandou.
“Mereka (Olly-Steven), punya akses luas ke pemerintah pusat, dan punya kemampuan lobi yang handal ke DPR RI. Itu hanya dimiliki oleh seorang Olly Dondokambey,” tandas Herson. (tnc/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.