ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Bolmong Hadiri Rapat Evaluasi RKPD 2015

Share This:

Hi Salihi Mokodongan

Hi Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) menghadiri pelaksanaan Rapat Evaluasi Hasil Pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) kabupaten kota se-Provinsi Sulawesi Utara,  Selasa (19/01/2016) kemarin.

Pada kegiatan tersebut, penyampaian capaian kinerja Pemerintah Kabupaten hanya disampaikan secara tertulis melalui Dokumen yang telah di susun sebelumnya oleh Pemkab Bolmong. Sebab, sistim pemaparan RKPD yang di terapkan oleh Pemerintah Provinsi di bagi sesui keterwakilan wilayah.Yakni, untuk daerah kepulawan, diwakili, Sanger, Minahasa Raya di wakili oleh Kabupaten Minahasa, dan untuk Bolmong Raya di wakili Kotamobagu.

Sementara itu, usai mengikuti rapat evaluasi tersebut Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan mengatakan, dengan pelaksanaan rapat evaluasi tersebut, diharapkan capaian kinerja Pemkab Bolmong kedepanya akan lebih baik lagi.
“Kita akan terus meningkatkan capaian kinerja, sehingga nantinya pelaksanaan semua program dan kegiatan yang dilaksanakan di Bolmong akan dapat terselenggara dengan baik dan tepat sasaran,” kata Salihi

Untuk di ketahui, Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado tersebut, juga dihadiri Penjabat Gubernur Soni Sumarsono, Sekpro Siswa Rachmat Mokodongan, para Bupati / Walikota serta Kepala Bappeda se-Sulawesi Utara. (supandri)

Tags:
author

Author: