ADV2 ADV2

Djelantik : Pernyataan Kadir Bukan Atas Nama DPRD Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Djelantik Mokodompit

Djelantik Mokodompit

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pernyataan Ketua Komisi I DPRD Kota Kotamobagu, Kadir Rumoroy yang menyatakan mendukung kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terkait dengan pengurangan tenaga honorer daerah (honda), mendapatkan tanggapan keras dari Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Hi Djelantik Mokodompit SSos ME. ( baca berita terkait : Kadir Dukung Kebijakan Pemkot Kurangi Tenaga Honorer )

Menghubungi beritatotabuan.com, Rabu (20/01/2016) kemarin, Djelantik mengatakan kalau pernyataan tersebut bukan atas nama institusi.

“Pernyataan Kadir itu bukan atas nama institusi DPRD, tapi lebih merupakan pernyataan pribadi atas nama Ketua PKS,” ucap Djelantik,

Djelantik mengatakan, justru pihaknya akan terus mempertanyakan ke Pemkot Kotamobagu, terkait dengan kebijakan pengurangan tenaga honorer tersebut.

“Ini tetap akan kami pertanyakan. Sebab, ketika pembahasan anggaran untuk tahun 2016 pada beberapa waktu lalu, hingga ditetapkan APBD tidak pernah disentil apapun soal pengurangan tenaga honorer daerah,” tegasnya,

Tidak hanya itu, Djelantik juga mengingatkan pemerintah untuk tidak membuat kebijakan sembarangan terkait dengan pengurangan tenaga honorer tersebut. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.