ADV2 ADV2

DPRD Bolmut Terima Aspirasi Mahasiswa UDK di Boroko

Bagikan Artikel Ini:
Puluhan mahasiswa UDK di Boroko saat mengadukan nasib mereka ke DPRD Bolmut

Puluhan mahasiswa UDK di Boroko saat mengadukan nasib mereka ke DPRD Bolmut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Puluhan mahasiswa dari Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) yang melakukan aktifitas perkuliahan di kampus B Boroko, Rabu (06/01/2016) kemarin, mendatangi kantor DPRD Bolmut.

Tujuan mereka jelas, yakni mengadukan tindakan pihak UDK yang melakukan penarikan aktifitas perkualiahan di daerah itu.

“DPRD Bolmut kami minta untuk melakukan pemanggilan terhadap pihak rekrotat DK terikait penarikan aktifitas perkuliahan di daerah ini, yang nyata-nyata telah merugikan putra-putri daerah,” ujar Candriawan

Kedatangan puluhan mahasiswa tersebut langsung direspon oleh Komisi I DPRD Bolmut. Aktrida Datunsolang selaku Ketua Komisi I mengatakan kalau pihaknya akan segera melakukan komunikasi dengan pihak UDK, guna mempertanyakan kebijakan itu.

“Kami akan melakukan komunikasi dengan pihak rekrotat untuk menanyakan alasan mereka melakukan penarikan aktifitas perkuliahan di daerah ini,” ujar Aktrida,

Tidak hanya itu, Aktrida bahkan mengatakan kalau dalam waktu dekat pihaknya akan segera mengunjungi UDK di Kotamobagu, untuk bertemu langsung dengan pihak rekrorat guna menyampaikan aspirasi mashasiswa UDK di Bolmut.

“Jika perlu kita akan ke Kopertis untuk mempertanyakan soal status perkuliahan kampus UDK di Boroko ini seperti apa,” tandas Srikandi PKS ini. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.