ADV2 ADV2

Terpilih Aklamasi di Musda Golkar Bolmut, Karel Bangko Masih Perkasa

Bagikan Artikel Ini:
Ketua DPD II Partai Golkar Bolmut terpilih, Karel Bangko SH

Ketua DPD II Partai Golkar Bolmut terpilih, Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Sosok seorang Karel Bangko SH sebagai salah satu politisi senior Partai Golkar di wilayah Bolaang Mongondow Raya, rupanya masih tidak bisa tersaingi. Hal ini menyusul keterpilihan Karel dalam hajatan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Kabupaten Bolmong Utara yang digelar, Sabtu (16//01/2016) lalu.

Acara yang digelar di Rumah Makan Gusnar Bintauna tersebut, dihadiri langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Sulut Edison Masenge, beserta dengan fungsionari Partai Golkar Sulut lainnya seperti Serpa Manembu, dan Dani Rompis. Tidak hanya itu, jajaran pengurus DPP Partai Golkar yakni Sultan Zulkarnain dan Novvy Mokobombang pun ikut menyaksikan proses pelaksanaan Musda tersebut,

Pada proses pemilihan tersebut, 6 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Bolmut beserta dengan organisasi sayap partai Golkar sepakat untuk mendaulat kembali Ketua DPRD Bolmut itu sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bolmut.

“Kami melihat kalau pak Karel Bangko ternyata masih dicintai dan diinginkan untuk memimpin partai ini di Kabupaten Bolmut,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Sulut, Eddison Masengi. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.