ADV2 ADV2

Kemenhub Sebut Lokasi Bandara di Lolak Mirip Bali

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolmong saat berbincang bersama Dirjen Perhubungan Udara di Kementerian Perhubungan kemarin

Bupati Bolmong saat berbincang bersama Dirjen Perhubungan Udara di Kementerian Perhubungan kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Diserahkannya sertifikat lahan Bandar udara yang rencananya akan dibanguna di Desa Lalow Kecamatan Lolak, oleh Bupati Bolmong Hi Salihi B Mokodongan kepada pihak Kementerian Perhubungan, disambut positif oleh Direktorat Jendral Perhubungan Udara.

Sekretaris Dirjen Perhubungan Udara Ir M Pramintohadi Sukarno MSc, memberikan apresiasi atas keseriusan Pemkab dalam mengantarkan langsung sertifikat lahan bandara tersebut ke pihaknya.

“Ini bukti kalau pemerintah daerah memang sangat serius untuk membangun bandara. Bahkan kepala daerahnya langsung mengantarkan sertfikat lahan untuk pembangunan bandara tersebut,” ucap Sukarno, Kamis (18/02/2016) kemarin

Tidak hanya itu, Sukarno bahkan mengatakan kalau lokasi pembangunan bandara yang diajukan oleh Pemkab Bolmong ke pihaknya, jika dibangun nanti akan mirip dengan Bandara Ngurah Rai Bali.

“Lokasi bandara sangat strategis, dan sangat memili kemiripan dengan yang ada Ngurarai Bali. Sehingga, jika itu tercapai, maka Bandara Bolmong akan sangat menunjang perekonomian daerah.” tungkasnya.

Dirinya pun menegaskan kalau pihak Kementerian Perhubungan akan sangat siap membantu untuk mewujudkan pembangunan Bandara tersebut. (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.