ADV2 ADV2 ADV2

Komisaris dan Direksi Bank Sulut Dievaluasi Walikota Kotamobagu

Share This:

Walikota Kotamobagu bersama kepala daerah se Sulut saat mengikuti RUPS Bank Sulutgo

Walikota Kotamobagu bersama kepala daerah se Sulut saat mengikuti RUPS Bank Sulutgo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Selasa (05/04/2016) lalu ikut melakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh jajaran Direksi dan Komisaris PT Bank Sulutgo. Hal tersebut dilakukan oleh Tatong dalam keikut sertann dirinya pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), yang dilakukan di Sutan Raja Hotel Kabupaten Minahasa Utara.

“Dalam RUPS tersebut, kinerja Direksi dan Komisaris dievaluasi. Namun rapat tersebut akan kembali digelar pertengah Juni mendatang guna membahas serta mengkaji kembali sejumlah sejumlah hal,” ucap Tatong.

Dalam RUPS itu juga, Tatong mengungkapkan dilakukan penyertaan modal dari seluruh daeerah yang memiliki saham pada Bank Sulutgo.

“Yang jelas saya berharap direksi dan komisaris kedepan benar-benaqr bisa memaksimalkan dana yang ada, untuk kepentingan masyarakat seutuhnya,” tegasnya.

Selain jajaran kepala daerah se Sulut yang memiliki saham di Bank Sulutgo. RUPS itu juga ikut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut, Drs Setevan Kandou, Gubernur Provinsi Gorontalo rsuli Habibie, serta jajaran komisaris dan direksi PT Bank Sulutgo. (jun)

Tags:
author

Author: