ADV2 ADV2 ADV2

Serahkan Bantuan Alat Olahraga, Ini Harapan Bupati

Share This:

Penyerahan bantuan alat olahraga oleh Bupati Bolmong

Penyerahan bantuan alat olahraga oleh Bupati Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kepedulian Bupati Bolaang Mongondow terhadap dunia olahraga di daerah itu ternyata cukup besar. Terbukti, untuk lebih membudayakan olahraga di tengah-tengah masyarakat, Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan, Kamis (14/04/2016) kemarin mendatangi Desa Bango Molunow Kecamatan Bolaang, untuk menyerahkan sejumlah alat olahraga bagi masyarakat di daerah itu.

Pada penyerahan tersebut, Salihi berpesan kepada seluruh masyarakat agar bisa memangfaatkan alat olahraga tersebut dengan sebaik mungkin. “Saya berharap dengan adanya bantuan ini, maka budaya olahraga di setiap desa bisa lebih dihidupkan,” ujar Salihi.

Selain itu, Salihi juga mengatakan dengan dibudayakannya olahraga di tiap desa, maka proses pencarian bibit-bibit atlet bisa dilakukan. “Bibit-bibit atlet yang punya potensi dalam sejumlah bidang olahraga pun kami harap bisa bermunculan dan lahir dari setiap desa, untuk dapat mengharumkan nama daerah kedepan,” tambahnya.

Disisi lain, Salihi juga berpesan agar pembinaan terhadap bidang olahraga semakin digiatkan. Dimana, hal ini diharapkannya bisa terprogram secara berjenjang mulai dari tingkat desa. (supandry/jun)

Tags:
author

Author: