Tak Disiplin Ikut Upacara, Ini Sindiran Tatong ke ASN

Share This:

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menyampaikan sambutan dalam upacara peringatan Hari Kartini

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menyampaikan sambutan dalam upacara peringatan Hari Kartini

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sikap tegas diperlihatkan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat pelaksanaan upacara peringatan Hari Kartini sekaligus Apel Korpri Kamis (21/04/2016) pagi tadi. Ini menyusul dengan adanya sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahan tersebut yang terpantau oleh Tatong kala memimpin upacara tersebut terlihat tidak serius dan disiplin. “Kalau memang tidak bisa disiplin mengikuti upacara dan apel Korpri, saya lebih baik mengundang siswa SD saja,” tukas Tatong di sela-sela sambutannya dalam upacara tersebut.

Sindiran Tatong tersebut terus berlanjut, ketika melihat beberapa ASN yang lebih memilih berlindung di bawah pohon rindang, untuk menghindari panas, serta bermain ponsel milik mereka. “Jika dengan keadaan seperti itu. Saat panas kita berhitung dan hujan pun demikian, maka bagaimana dengan kerja-kerja yang menuntut kedisiplinan yang tinggi,” sindirnya.

Tatong pun menegaskan, sebaiknya para ASN yang seperti disindirnya tidak perlu datang saat pelaksanaan upacara. “Kalau memang  tidak ikhlas mengikuti kegiatan ini sebaiknya jangan datang saat upacara,” tandasnya. (jun)

Tags:
author

Author: