ADV2

Bupati ‘Warning’ Pejabat Pengelola Keuangan Daerah

Bagikan Artikel Ini:
Hi Salihi Mokodongan

Hi Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi B Mokodongan kembali memberikan peringatan kepada para pejabat pengelola keuanngan daerah, dalam hal ini Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan para Bendahara untuk hati-hati dalam bekerja.

 “Meskipun suda di penhujung pemerintahan, saya tetap mengingatkan semua penjabat yang berada di posisi vital, dapat berusaha sebaik-baiknya dalam pengelolaan keuangan, baik administrasi, maupun pengunaanya,” ucap Salihi,

Memang kata Salihi, sebagai manusia biasa, semua memang tak luput dari kesalahan. namun, jika di kerjakan dengan teliti, tentu akan mendapatkan hasil yang baik. “Sebagaimana pengalaman yang lalu, persoalan tata kelola administrasi yang kurang baik, memberikan kontribusi negatif. sehingga, pada hasil audit juga sangat mengecewakan,” kata salihi.

Ia juga berpesan kalau upaya mencari keuntungan dari uang negara, dengan memperkaya diri, adalah kesalahan vatal dan tentu telah melanggar hukum, sehingga itu, perlu kehati-hatian apa terlebih, sekarang ini transparansi juga menjadi salah satu tuntutan dalam pengelolaan anggaran. “Untuk mewujudkan pemeritahan yang bersih, tentu kita harus megedepankan, profesionalitas serta meninggalkan niat negatif dalam bekerja, serta, mampu terhindar atas kesalahan yang boleh jadi akan merugikan kita sendiri di kemudian hari,” tutupnya. (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.