ADV2

Jelang Ramadhan, Dishubbudparkominfo Bakal Gelar Sidak Kendaraan

Share This:

Agung Adati ST MSi

Agung Adati ST MSi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah persiapan saat ini tengah dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudpakominfo) Kotamobagu menjelang Ramadhan tahun ini. Saah satunya adalah kegiatan inpeksi mendadak kendaraan yang rencananya akan digelar mereka, “Kami berencana bekerja sama dengan pihak Stauan Lalu lintas (Satlantas) Polres Bolmong untuk kegiatan sidak tersebut,” ujar Kepala Dishubbudpakominfo Kotamobagu, Agung Adati ST MSi,

Agung mengatakan sidak tersebut bertujuan untuk memeriksa kondisi kendaraan yang akan beroperasi di Kotamobagu, “Layak atau tidaknya kendaraan tersebut bisa mengangkut penumpang dan beroperasi tentu harus diperiksa dengan teliti. Sebab, ini menyangkut nyawa warga Kotamobagu,” tambahnya.

Agung pun mengatakan sasaran dan sidak tersebut adalah kendaraan umum yang kerap mengangkut penumpang dari Kotamobagu menuju ke sejumlah daerah lain. “Seperti tahun sebelumnya kita melakukan sidak ke sejumlah pangkalan dan terminal yang ada di Kotambagu untuk memastikan kelayakan kendaraan tersebut. Tahun ini hal seperti itu akan kita lakukan kembali, terutama menjelang arus mudin lebaran nanti,” tutupnya. (fitra/jun)

 

Tags:
author

Author: