ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Dekab Bolmut Minta PNS Terjaring Razia Ditindak Tegas

Share This:

Dekab Bolmut Minta PNS Terjaring Razia Ditindak Tegas

Abdul Eba Nani

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Adanya dugaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ikut terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dalam rangka penertiban menjelang Ramadhan beberapa waktu lalu, memantik perhatian dari para wakil rakyat di daerah tersebut. Abdul Eba Nani, salah satu anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara bahkan meminta agar pemerintah segera menseriusi hal itu. “Hal ini jelas sudah mencoreng nama baik pemerintah dan juga daerah. Kami meminta pemerintah menseriusi hal ini, jangan hanya didiamkan begitu saja,” ucap Nani.

Nani mengatakan selaku abdi Negara yang merupakan contoh di tengah-tengah masyarakat, oknum PNS yang kedapatan terjaring razia tersebut telah menjatuhkan martabat birokrat di tengah-tengah masyarakat. “Kalau bisa pemerintah memberikan sanksi yang tegas, sehingga ini akan menimbulkan efek jera sekaligus peringatan bagi PNS lainnya,” tegasnya.

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmut  Drs Asripan Nani Msi, saat dikonfirmasi mengatakan kalau pihaknya saa ini sementara menelusuri kebenaran informasi tersebut. “Kami belum menerima laporan secara tertulis. Kalaupun laporan itu sudah masuk, tentu akan kami proses dan jika terbukti bersalah akan dikenakan sanksi yang tegas,” imbuh Asripan. (indra/jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.