ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Delapan Jabatan Eselon II Dilelang

Share This:

Delapan Jabatan Eselon II Dilelang

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Sekitar delapan jabatan eselon II dilelang di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Jabatan tersebut masing-masing, Dinas Sosial, Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD), Badan Pelayanan Perizinan Terpadu, Sekertaris DPRD, Dinas Pekerjaan Umum (PU), BP4K, dan Badan Penanaman Modal, “Puncak pelaksanaan lelang jabatan kemungkinan Agustus 2016 nanti, namun saat ini prosesnya sudah dilakukan,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Muhammad Assagaf, Selasa (14/06/2016) kemarin,

Usai dilakukannya lelang jabatan terhadap 8 jabatan eselon II tersebut, Assagaf mengatakan kalau pihaknya bakal melakukan lelang jabatan lanjutan yang berjumlah 15 jabatan di dinas dan badan lainnya. “Namun, untuk lelang terbuka ini masi berstatus Pelaksana Tugas (Plt), sambil menunggu tahapan definitive,” ucapnya.

Lanjut Assegaf yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia lelang jabatan ini mengatakan, 23 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan dievaluasi. “Yang pasti dari 23 SKPD akan bergeser lewat proses lelang terbuka dan lelang biasa atau hasil evaluasi kinerja,” tutup Assegaf.(Mon77)

Rate this article!
Tags:
author

Author: