ADV2 ADV2 ADV2

Posko Mudik Bakal Dibangun di Wilayah Bolmong

Share This:

Posko Mudik Bakal Dibangun di Wilayah Bolmong

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Demi menjaga kenyamanan masyarakat yang bakal mudik tahun ini menjelang lebaran, Pemkab Bolaang Mongondow berencana akan membangun posko mudik bagi masyarakat, yang kerap melintasi ruas jalan trans Sulawesi itu. Hal ini dikatakan langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Salihi Mokodongan, kepada sejumlah awak media, “Untuk mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan, maka pemerintah berinisitif akan membentuk posko mudik di sejumlah titik di wilayah Bolmong,” ujar Salihi,.

Salihi mengatakan, posko mudik tersebut nantinya akan memberikan sejumlah pelayanan terhadap masyarakat, terutama dalam hal pelayanan kesehatan. “Akan ada perpaduan dari sejumlah SKPD dalam posko tersebut yang nantinya akan memberikan pelayanan terhadap mereka yang mudik dan melintasi ruas jalan ini,” tambahnya.

Bupati berharap posko mudik tersebut akan membantu warga yang akan melakukan perjalanan panjang melintasi ruas jalan trans Sulawesi khususnya di Kabupaten Bolmong. “Nantinya aka nada petugas kepolisian juga di setiap Posko, sehingga kenyamanan warga yang akan melakukan mudik bisa terjaga,” tutupnya. (jun)

 

Tags:
author

Author: