Safari Ramadhan di Poigar Bupati Ikut Serap Aspirasi Warga

Bagikan Artikel Ini:
Safari Ramadhan di Poigar Bupati Ikut Serap Aspirasi Warga

Rafiah Dilapanga SPd

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Acara Safari Ramadhan, yang digelar oleh Pemkab Bolmong terus berlanjut. Menariknya, dalam acara safari Ramadhan di Poigar Bupati ikut serap aspirasi warga, dengan menggelar audiens bersama ratusan masyarakat di wilayah itu.

Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkab Bolaang Mongondow, Rafiah Dilapanga SPd, dimana menurut Rafiah agenda tim safari Ramadhan yang dipimpin Bupati Bolmong Salihi Mokodongan Rabu (15/06/2016) sore tadi, adalah berkunjung ke Kecamatan Poigar. “Dalam acara itu Bupati ikut melakukan audiens dengan warga, guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah itu, agar bisa ditindak lanjuti oleh pemerintah,” ucap Rafiah,

Dengan kegiatan tersebut, Rafiah mengatakan pemerintah bisa lebih dekat dengan masyarakat. Dimana, hal ini lebih positif ketika dilaksanakan saat bulan Ramadhan. “Ini merupakan program tahunan pemerintah. Sebab, dengan kegiatan seperti ini, maka tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat bisa lebih erat, serta hubungan kemasyarakat yang tujuannya untuk lebih memaksimalkan pelayanan tentunya bisa lebih maksimal kedepan,” tambahnya.

Sebelumnya, Rafiah mengatakan pihak Pemkab Bolaang Mongondow telah menggelar kegiatan serupa di sejumlah Kecamatan. Dimana, hal yang sama terus dilakukan, yakni selain safari ramadhan, juga audiens dengan masyarakat. “Sebelumnya, bupati juga sudah mengunjungi Kecamatan Dumoga Barat, Passi, Bilalang dan beberapa daerah lainnya,” tuturnya.

Kegiatan di Poigar itu sendiri, menurut Rafiah cukup menarik antusiasme masyarakat. “Banyak yang hadir, termasuk tokoh pemuda, adat, agama dan juga beberapa tokoh masyarakat,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.