ADV2 ADV2

Warga Diminta Awasi Pekerjaan Proyek

Share This:

Warga Diminta Awasi Pekerjaan Proyek

Drs Hi Jainuddin Damopolii

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses pembangunan yang tengah dilakukan secara berkelanjutan oleh Pemerintah Kotamobagu harus diawasi dengan ketat, untuknya warga diminta awasi pekerjaan proyek yang tengah berjalan tahun ini. Hal itu dikatakan Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii guna mengantisipasi adanya proyek asal jadi, yang bisa saja dikerjakan oleh para kontraktor. “Partisipasi warga dalam mengawasi pembangunan sangat pemerintah harapkan. Salah satunya dengan mengawasi proses pembangunan di beberapa bidang yang saat ini tengah dikerjakan, terutama pekerjaan proyek fisik,” ucap Jainuddin.

Jainuddin mengatakan, kualitas dari sebuah pekerjaan biasanya terlihat ketika hujan deras mengguur wilayah itu. “Khususnya drainase, jika pekerjaan itu tidak bagus maka bisa saja drainase tersebut ambrol dan akhirnya mengakibatkan banjir,” tambahnya.

Partisipasi masyarakat dalam mengawasi jalannya proyek di Kotamobagu menurut Jainuddin, akan ikut membantu pemerintah guna terus meningkatkan proses pembangunan di daerah itu. “Iya, sebab dengan pengawasan yang ketat dari warga tentunya perusahaan yang mendapatkan proyek tersebut harus memaksimalkan pekerjaan mereka, sehingga benar-benar didapat hasil yang memiliki kualitas tinggi sesuai engan spesifikasi yang tertuang dalam perjanjian kerja,” jelasnya. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: