ADV2 ADV2

Warga Diminta tak Lakukan Penyambutan Berlebihan Kepada Tim Safari Ramadhan

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolmon, Hi Salihi Mokodongan

Bupati Bolmon, Hi Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Warga di setiap Desa maupun Kecamatan yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow diminta untuk tidak melakukan penyambutan berlebihan kepada tim safari ramadhan yang akan datang ke sejumlah Desa di daerah itu. Hal ini dikatakan oleh Bupati Bolmong Hi Salihi B Mokodongan melalui Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Ahmad Yani Mamonto kepada beritatotabuan.com, Rabu (08/06/2016) kemarin. “Kami menghimbau agar warga tidak perlu melakukan penyambutan berlebihan. Jangan sampai turunnya tim safari Ramadhan ini justru menjadi beban bagi warga,” ujar Mamonto.

Dikatakan olehnya, tujuan utama dari tim Safari Ramadhan tersebut semata-mata adalah untuk menjalin silaturahmi bersama dengan masyarakat. “Selain itu ini merupakan bentuk ibadah di bulan penuh Rahmat ini tentu,” tambahnya.

Untuk jadwal turun pertama, Mamonto mengatakan pihaknya akan mulai menggelar Safari Ramadhan tersebut pada Kamis (09/06/2016) hari ini. “Nantinya di setiap kecamatan ada III Mesjid di desa yang berbeda akan menjadi tujuan safari,” tuturnya. (supandry/jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.