ADV2 ADV2 ADV2

Hari Ini, Pemkab Bolmong Gelar Halal bi Halal

Bagikan Artikel Ini:
Hari Ini, Pemkab Bolmong Gelar Halal bi Halal

Rafiah Dilapanga SPd

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) bekerja sama dengan Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Bolmong dan Kecamatan Lolak Rabu (13/07/2016) hari ini berencana akan menggelar kegiatan Halal Bi Halal yang akan dipusatkan di halaman kediaman Bupati Hi Salihi B Mokodongan tepatnya di Desa Motabang, kecamatan Lolak.

Kapala Bagian Humas Rafiah Dilapanga SPd mengatakan, berdasarkan petunjuk Bupati Hi Salihi Mokodongan, beberapa hari terakhir ini pihaknya dibantu oleh PHBI suda mempersiapkan kegiatan Halal Bi Halal. dimana, dalam kegiatan tersebut juga akan dimeriahkan dengan sejumlah lomba yang pesertanya terbuka untuk umum. “Ada selain SKPD Pemkab Bolmong, ada sejumlah Tamu VIP yang telah diundang, dan juga pencerama kondang yang didatangkan dari Manado.” ungkapnya.

Sementara itu, katanya lagi, bersamaan dengan kegiatan itu, di Kecamatan Lolak pada umumnya akan dilaksanakan juga Hari Raya Ketupat, yang dipusatkan di wilayah Motabang. “Sebagaimana di tahun-tahun sebelumnya, 5 desa yang ada di pusat kecamatan lolak, melaksanakan lebaran ketupat, namun untuk pusat pelaksanaan berbagai kegiatanya, akan di pusatkan di desa Motabang,” terangnya

Terkait dengan dua agenda tersebut, maka pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf dan permakluman, terutama setiap kendaraan yang akan melintasi Ibu kota Lolak. “Dipastikan besok dan pada hari kamis nanti, ibu kota lolak akan mengalami kemacetan, oleh karna itu, atas nama pemerintah menyampaika permohonan maaf dan permakluman, jika para pengguna jalan mengalami ketidak nyamanan nanti,” ujar Rafiah. (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.