PNS Boltim Segera Nikmati TKD

Share This:

PNS Boltim Segera Nikmati TKD

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Setelah menerima gaji 13 dan 14, para Aparaturm Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bolmong Timur usai lebaran ini bakal kembali meneruima rejeki dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondopw Timur. Ini menyusul dengan adanya kabar kalau dalam waktu dekat ini pemerintah setempat akan segera membayarkan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD).

Hal ini dikatakan langsung Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Oskar Manoppo, pihaknya mengatakan sebelumnya pemkab telah membayarkan gaji 13 dan 14 untuk 2.063 PNS Boltim, kali ini dirinya siap untuk membayarkan TKD. “Pemkab sudah siap membayarkan TKD seluruh ASN yang mencapai Rp2,8 miliar. Namun pembayaran tinggal menunggu masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) memasukan berkas pencairan tunjangan. Jika usulan pencairan sudah dmasukan, tentunya kita siap memproses,” ungkap Oskar.

Lanjut Oskar proses pencairan tinggal menunggu kesiapan SKPD dalam merampungkan berkas pengajuan pencairan. “Jika lengkap tentunya tunjangan langsung ditransfer ke masing-masing PNS. “Berkas yang legkap langsung terproses,” jelasnya.

Seraya menambahkan, pemkab berupaya agar hak para PNS segera terproses agar kinerja dan pelayanan tetap maksimal. “Hak tetap kita berikan, namun mekanisme ini harus dijalankan agar usai lebaran PNS masih menerima tunjangan,” tutupnya.(Mon77).

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: