ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Dinas PU Kotamobagu Kedatangan Tamu Dari Gorontalo

Share This:

Dinas PU Kotamobagu Kedatangan Tamu Dari GorontaloBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pembangunan infrastruktur yang digalakkan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara selang tiga tahun terakhir rupanya terus menarik perhatian dari beberapa daerah tetangga. Terbukti, Kamis (29/09/2016) pagi tadi, Dinas PU Kotamobagu kedatangan tamu dari Gorontalo. Dimana, dari informasi yang diberikan oleh Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Kotamobagu Melky Mokoginta ST, rombongan tersebut terdiri dari beberapa anggota DPRD Kota Gorontalo dan Kepala Dinas PU Kota Gorontalo. “Mereka datang ke Kotamobagu untuk melihat sejauh mana proses perkembangan daerah ini dari sisi pembangunan infrastruktur,” ucap Melky.

Dalam kesempatan itu, Melky mengatakan kalau kedatangan rombongan dari Gorontalo tersebut disambut baik oleh mereka. “Ini merupakan hal yang membanggakan tentunya bagi kami pemerintah Kotamobagu. Makanya, dalam kunjungan tersebut kita bertukar cerita serta pengalaman dan juga program dalam rangka membangun daerah,” tambahnya.

Melky juga mengatakan kalau kunjungan rombongan dari Gorontalo tersebut tidak lepas dari peran Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang selama ini terus menggiatkan program pembangunan di segala sector. “Ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kerja keras Walikota, dimana Kotamobagu mulai mendapatkan perhatian dari beberapa daerah lain, termasuk dari wilayah Provinsi Gorontalo,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: