ADV2 ADV2

DPRD Bolmut Minta Pemerintah Tegas Sikapi Perusahaan Bermasalah

Bagikan Artikel Ini:
Ramses Sondakh

Ramses Sondakh

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Sejumlah perusahaan bermasalah khususnya yang terkena Tuntutan Ganti Rugi (TGR) terkat pekerjaan mereka, ternyata mendapatkan perhatian serius dari jajaran anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Ini terbukti dengan pernyataan salah satu anggota DPRD Bolmong Utara Ramses Sondakh yang meminta agar pemerintah tegas dalam memberikan sanksi terhadap perusahaan bermasalah tersebut.  “Pemkab harus tegas dalam menyikapi adanya perusahaan yang masih terjerat TGR. Salah satunya dengan memasukkan mereka ke daftar hitam,” tukas Ramses.

Ramses pun menegaska agar pemerintah tidak lagi mangakomodir para perusahaan yang masih terjerat TGR tersebut, sehingga tidak merugikan keuangan daerah. “Besaran TGR cukup besar di daerah ini, kami minta ini jadi perhatian serius pemerintah agar tidak lagi mengakomodir perusahaan yang kerap terjerat TGR,” tuturnya.

Ramses mengatakan kalau hal tersebut harus dilakukan agar pekerjaan fisik di Proyek mendatang tidak asal jadi, “selain itu dengan kebijakan seperti itu saya melihat kita akan mampu menekan angka TGR daerah,” tutupnya. (indra/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.