ADV2 ADV2 ADV2

Pemkot Kotamobagu Pacu Pelunasan TGR

Share This:

Pemkot Kotamobagu Pacu Pelunasan TGR BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota atau Pemkot Kotamobagu pacu pelunasan TGR oleh sejumlah pihak termasuk jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di dalam pemerintahan tersebut. Hal ini bisa dilihat dari digelarnya sidang MPP TPTGR oleh Inspektorat Kotamobagu kepada sejumlah penunggak TGR. “Ada sekitar 15 orang dari 28 yang dipanggil yang mengikuti sidang tersebut,” ujar Kepala Inpektorat Kotamobagu Alex Saranaung.

Dikatakan Alex, dalam sidang tersebut pihaknya memberikan kesempatan kepada para ASN maupun pihak ketiga yang menunggak TGR untuk bisa menyelesaikan tunggakan TGR mereka hingga Desember akhir tahun ini. “Kami yakin mereka memiliki niat baik menyelesaikan tunggakan TGR tersebut. Untuknya, kami memberikan kesempatan hingga akhir tahun guna penyelesaian TGR tersebut,” tambahnya.

Alex mengatakan sejauh ini realiasi penyelesaian TGR sudah menyentuh angka 80 persen. Dimana, hal ini ditambahkan olehnya akan terus ditingkatkan mereka, guna penuntasan TGR tersebut di Kotamob agu. “Kita akan upayakan agar pennyelesaian TGR bisa tuntas 100 persen. Hal ini kami optimis bisa terealisasi dengan melihat peningkatan penyelesaian TGR selama ini,” tutupnya. (mg1/jun)

Rate this article!
author

Author: