DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna Tahap I KUA-PPAS 2017

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna Tahap I KUA-PPAS 2017

Penyerahan Draft KUA-PPAS oleh Walikota ke Ketua DPRD Kotamobagu

ADVETORIAL, BERITATOTABUAN.COM, – DPRD Kotamobagu Senin (07/11/2016) kemarin menggelar sidang rapat paripurna tingkat I terkait dengan penyerahan draft Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) di tahun 2017. Dalam acara yang digelar di ruang sidang paripurna tersebut pihak DPRD Kotamobabu juga ikut memparipurnakan penetapan tiga Ranperda yang sebelumnya telah melalui pembahasan di internal lembaga itu.

Penanda tanganan draft KUA-PPAS oleh Walikota

Penanda tanganan draft KUA-PPAS oleh Walikota

Sidang paripurna itu dibuka langsung Ketua DPRD Kotamobagu Hi Ahmad Sabir dengan diawali pembacaan surat dari Pemkot Kotamobagu terkait KUA PPAS oleh Sekretaris DPRD Kotamobagu Dolly Zulhadji SH.

Penanda tanganan dfraft KUA-PPAS oleh Ketua DPRD Kotamobagu

Penanda tanganan dfraft KUA-PPAS oleh Ketua DPRD Kotamobagu

Dalam kesempatan itu masing-masing Juru bicara Fraksi dalam hal ini Begie Chandra Gobel dari Fraksi PAN, Riana Sari Mokodongan dari Fraksi Partai Golkar, Agus Suprijanta dari Fraksi Kebangkitan Rakyat, Diana Roring  dari Fraksi PDIP, Reggie Manoppo dari Fraksi Demokrat dan Kadir Rumoroy dari Fraksi GKIRS, membacakan pandangan fraksi mereka yang pada intinya menyetujui untuk pembahasan draft KUA-PPAS tersebut di internal DPRD Kotamobagu,  “Banggar DPRD bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkot, akan memacu pembahasan KUA PPAS,” ujar Ahmad Sabir.

Suasana sidang paripurna  tahap I KUA-PPAS 2017 oleh DPRD Kotamobagu

Suasana sidang paripurna tahap I KUA-PPAS 2017 oleh DPRD Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dalam kegiatan tersebut, menyatakan rasa apresiasinya untuk pihak legislatif, yang telah menyetujui dilanjutkannya pembahasan draft KUA PPAS yang diajukan pihaknya. “Kami berterima kasih kepada pihak DPRD, atas disetujuinya draft KUA PPAS, untuk dibahas ke tingkat selanjutnya, dan atas ditetapkannya tiga Ranperda menjadi Perda. Yang natinya akan berkontribusi terhadap capaian PAD,” imbuh Walikota. (adv/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.