ADV2 ADV2

Kantor Setda Bolmong Diawasi Dengan 12 Titik CCTV

Share This:

BERITATOTABUAN.COM,Kantor Setda Bolmong Diawasi Dengan 12 Titik CCTV BOLMONG – Keamanan di kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bolaang Mongondow terus diperketat. Terbukti saat ini kantor Setda Bolmong diawasi dengan 12 titik CCTV (closed circuit television). Hal tersebut diungkapkan oleh  Kepala Bagian (Kabag) Umum Pemkab Bolmong, Mansur Paputungan, kepada sejumlah awak media di ruang kerjanya, “Untuk tahap awal baru 12 titik, tetap akan kami tambah pemasangan cctv tersebut,” ujarnya.

Dengan begitu terangnya, bisa memantau  jika ada kehilangan di kantor Setda Bolmong. “Kan sudah berapa kali ada kehilangan di sini (kantor Setda). Kalau sudah dipasang cctv, bisa diketahui siapa oknum yang mengambil barang tersebut,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga bisa memantau kinerja tenaga cleaning service (CS) yang bekerja di kantor Setda. “Saat ini tenaga CS sudah dialihkan ke pihak ketiga. Dan kontraknya tenaga CS itu nanti selesai bekerja saat ASN (Aparatur Sipil Negara) sudah pulang kantor,” tutup Mansur. (mg2/jun)

 

author

Author: