ADV2 ADV2

MA Alhidayah Duminanga Ikut Serta di Kemah Persaudaraan Kemenag

Share This:

MA Alhidayah Duminanga Ikut Serta di Kemah Persaudaraan KemenagBERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Kehadiran Madrasah Aliyah Alhidayah Duminanga di Kabupaten Bolmong Selatan rupanya mulai dirasakan oleh masyarakat yang ada di sekitar wilayah tersebut. Lihat saja, setelah sebelumnnya menggiatkan kegiatan ekstrakurikuler berupa kegiatan pramuka, belum lama ini, sekolah dibawah asuhan Rahmat Haluti SPd.I tersebut ikut berpartisipasi dalam kegiatan Kemah Persaudaraan yang digelar oleh Kementerian Agama Provinsi Sulut belum lama ini.

“Ada beberapa kegiatan dalam kemah persaudaraan yang diikuti oleh utusan MA Alhidayah Duminanga, dinataranya Pionering, Bintang Vokalia, Baca Sandi, Mengucap Dasa Darma dan Tapak Tenda,” ungkap Wakil Kepala Sekolah Al Amin Van Gobel, S.Pd.I

Disamping itu, Al Amin mengatakan bahwa penilaian kegiatan tersebut dilakukan langsung oleh Kwarcab Pramuka Bolsel, dimana dirinya berharap dengan kegiatam tersebut, wawasan tentang pramuka bisa lebih dapat dipahami oleh para peserta, “Kami juga berharap siswa dari MA Alhidayah Duminanga yang mengikuti kegiatan ini bisa menjadi telada bagi siswa lain di sekolah,” tambahnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: