ADV2 ADV2

Yadi Hendriana Kembali Terpilih Jadi Ketua Umum IJTI

Share This:

Yadi Hendriana Kembali Terpilih Jadi Ketua Umum IJTI

Ketua Umum IJTI, Yadi Hendriana

BERITATOTABUAN.COM, NASIONAL – Pemimpin Redaksi MNCTV Yadi Hendriana kembali terpilih jadi Ketua Umum IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) yang digelar di Novotel Jakarta Pusat, pada 20-22 Januari 2016.

Yadi sendiri kembali didaulat memimpin IJTI setelah mengantongi 130 suara, mengungguli dua calon lainnya yakni Hendrata Yuda dan Candri Suripati. Terpilihnya kembali Yadi Hendriana disambut suka cita oleh segenap pengurus IJTI se Indonesia.

Firdaus Syam, salah satu peserta IJTI dari wilayah Sulawesi berharap agar Yadi Hendriana mampu membawa organiasi tersebut kearah yang lebih baik kedepan. “salah satunya adalah desakan ke perusahaan pers, agar bisa meningkatkan kesejahteraan para jurnalis,” ucap pria yang akrab disapa bang Daus ini.

Sementara itu, Yadi sendiri mengucapkan terima kasih atas dukungan yang begitu besar terhadap dirinya, sehingga bisa diberikan kesempatan memimpin kembali organisasi jurnalis televisi tersebut. “Ini merupakan kepercayaan besar bagi saya. Untuknya, saya berharap kedepan kita bisa bekerja bersama-sama untuk menyusun serta merealisasikan program yang akan dibuat,” ucap Yadi. (*/jun)

author

Author: