Wakili Gubernur, Bupati Bolmong Pimpin Upacara Pembukaan Kegiatan TMMD ke 98

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Penjabat Bupati Bolmong saat memimpin upacara pembukaan TMMD ke 98

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH, mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE Rabu (05/04/2017) kemarin memimpin langsung upacara pembukaan pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98, yang digelar di Desa Bilalang III.

Dalam sambutannya, Nixon mengucapkan rasa terima kasih kepada segenpa jajaran TNI yang telah memilih Kabupaten Bolmong sebagai lokasi pelaksanaan TMMD tahun ini. “Kita memahami bersama, bahwa TNI sebagai alat pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, bertugas melaksanakan kebijakan pertahanan negara untuk menegakan kedaultan negara, mempertahankan kutuhan wilayah, dan melindungi keselamatan bangsa, dan menjalankan operasi militer selain perang, “ kata Watung.

Penyerahan secara simbolis alat kerja untuk kegiatan TMMD dari Bupati Bolmong ke salah satu personil TNI

Nixon menambahkan, sejauh ini  TNI secara aktif ikut serta dalam tugas pemeliharaan perdamaian regional dan internasional. “Selanjutnya dalam menjalankan tugas yang diemban, TNI senantiasa bersama-sama dengan seluruh elemen rakyat baik pemerintah maupun rakyat itu sendiri bersatu padu, bersinergi dan berkerja sama untuk mencapai tujuan pembangunan nasional,“ tambahnya.

Penjabat Bupati Bolmong saat memeriksa kesiapan pasukan dalam Pembukaan TMMD ke 98

Usai pelaksanaan upacara tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan  bersama Pangdam, Dandim, dan Bupati dalam pelaksanaan TMMD ke 98 Tahun 2017. Dimana, hal tersebut diikuti dengan penyerahan Sembako, Atraksi Tarian dana-dana dan peninjauan ke Lokasi TMMD, di Desa Tuduaog Baru, dengan agenda Peletakan Batu Pembangunan Tiga Pilar, dan peninjauan lokasi pelebaran jalan sepanjang 5000 Meter, yang menjadi akses jalan penghubung Tuduaog baru dan Desa Kolingangaan. (advetorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.