ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Dua Ribu Blanko e-KTP Siap Edar di Kotamobagu

Share This:

 

Virginia Olii

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelayanan Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Discapilduk) Kotambagu hingga saat in terus dimaksimalkan. Terbukti, meski persoalan dugaan korupsi e-KTP tengah bergulir di pusat, namun pelayanan untuk pembuatan KTP Elektronik tersebut rupanya tidak berpengaruh di Kotamobagu. Hal ini tercermin dari pernyataan Kepala Discapilduk Kotamobagu Virginia Olii saat dihubungi beritatotabuan.com, lewat telepon seluler miliknya, seraya mengatakan kalu saat ini pihaknya memiliki ketersediaan 2000 blanko e-KTP.

“JIka sebelumnya Blanko e-KTP mengalami kekosoangan. Maka kali ini ada 2000 blanko yang tersedian di Discapilduk Kotamobagu. Blanko tersebut dikirim langsung dari Kemendagri kepada kami daerah di Kabupaten/Kota,” ungkap Virginia.

Dirinya menambahkan, kalau blanko tersebut nantinya akan digunakan untuk pembuatan e-KTP bagi warga yang sebelumnya telah melakukan perekaman. “Yang sudah melakukan perekaman akan dibuatkan KTPnya terlebih dahulu. Nanti, jika blanko ini tidak mencukupi akan kita ajukan penambahan lagi ke pusat,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: