ADV2 ADV2

Walikota Launching Program ‘Kampung Berlian’

Share This:

 

Walikota Kotamobagu saat melaunching program Kampung Berlian

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (04/05/2017) pagi tadi melakukan peresmian Kampung Berlian. Program yang diarahkan ke persoalan perlindungan anak tersebut diluncurkan di hadapan ribuan warga yang memadati lapangan Arruman Kelurahan Motoboi Kecil.
Tatong sendiri dalam sambutannya pada kegiatan tersebut mengatakan kalau peluncuran program tersebut merupakan upaya pemerintah daerah dala melindungi proses pertumbuhan anak di Kotamobagu.
“Setiap anak harus mendapat perlindungan dan dijamin negara untuk tumbuh kembangnya. Lewat kampung berlian program bagi anak dapat dilaksanakan secara bersama,” ujar Tatong
Tatong pun berharap program ini bisa ikut menurunkan angka kekerasan terhadap anak yang ada di Kotamobagu. “Sebab dari data yang ada sejumlah kasus kekerasan terhadap abak justru terjadi oleh orang-orang terdekat. Makanya, lewat program ini kita bisa ikut memberikan edukasi di tengah tengah masyarakat terkait pentingnya menjaga tumbuh kembang anak,” paparnya.
Tatong pun meminta instansi teknis terkait bisa terus melakukan sosialisasi terhadap warga, terkait pentingnya menjaga tumbuh kembang anak. Acara ini sendiri dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), pimpinan DPRD Kotamobagu, dan kepala SKPD. (mg1/jun)

author

Author: