ADV2 ADV2

Bupati Menyapa Anak Kurang Mampu di Momentum Ramadhan

Share This:

 

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow saat menyapa anak kurang mampu di kegiatan Safari Ramadhan di Kelurahan Inobonto

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sosok seorang pemimpin yang menyayomi dan peka terhadap kebutuhan masyarakat yang ada di daerahnya, ditunjukkan oleh Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soeprejo Mokoagow. Betapa tidak, di sela-sela kegiatan safari ramadhan di Kelurahan Inobonto Kecamatan Bolaang, Kamis (08/06/2017) sore tadi, Yasti menyapa sejumlah anak kurang mampu di Kelurahan tersebut, dengan memberikan santunan untuk meringankan beban hidup dari warga kurang mampu tersebut.

“Ini bulan yang penuh berkah, dan merupakan waktu yang terbaik berbagi bersama. Bantuan ini kami harap bisa meringankan walaupun tidak seberapa,”

Dalam kesempatan itu juga Yasti menyebut kalau kegiatan Safari Ramadhan yang digelar olehnya, merupakan salah satu langkah pemerintah, dalam mendekati masyarakat, untuk bisa memaksmalkan pelayanan kedepan.

“Lewat kegiatan seperti ini, kita bisa mengetahui kebutuhan masyarakat secara langsung. Sehingga kedepan, program pemerintah kami harap akan bisa langsung menyenuh kepentingan masyarakat,” tambahnya. (mg2/jun)

author

Author: